22 August 2008

Cara Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

12:45 AM by Wong Ndeso Go Blog · 1 komentar anda

Kemarin saya dapat pesan dari teman saya yang seorang Dokter. Pesannya ada hubungannya dengan kesehatan mata kita. Pesan ini perlu diwaspadai oleh para blogger yang seneng ngenet nich. Sekaligus sebagai berita baik untuk kita para blogger. Bagaimana tidak kita bisa ngeblog minimal sejam lho.... ah... nggak usah lama-lama pembukanya. Langsung aja berikut ini pesannya....

Rilis dari Ikatan Dokter Mata Indonesia : Waspada keretakan retina karena pancaran radiasi gelombang beta yang ditimbulkan oleh monitor computer anda. Monitor computer produksi mulai tahun 2004 telah menyertakan sebuah komponen silicon radioaktif lemah ( grup metalloids) yang mampu membuat warna XVGA lebih cerah dengan biaya yang murah. Pancaran radioaktif ini akan terus aktif hingga meluruh habis selama 20 tahun kerusakan pada mata tidak serta merta ,tetapi bersifat gradual, selalu istirahatkan mata anda dengan cara menutup mata tiap 3 jam berkomputer selama 5 menit. Penelitian lanjut masih dilakukan di pusat mata USA . Sebarkan berita ini tolong atas anggota keluarga kita dan terutama juga buat anak2.

Nah itu dia, jadi jaga mata kita agar tetap sehat ya... Semoga bermanfaat!!!!
Sekalian promosi nich, kalo pingin mata tetap fresh bisa minum Melilea Greenfield Organic karena bahan yang alami, organik, tanpa pencemaran dan bersertifikat halal untuk kita para muslim.
Njajal Themes

komentar anda

1 Responses to "Cara Menjaga Mata Agar Tetap Sehat"
Wong Ndeso Go Blog said...
8:28 AM

Testing kotak komentar sehat atau nggak?


Post a Comment