22 July 2008

Teori Penyembuhan Alami

2:11 AM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Teori pengobatan saat ini banyak menganut cara pengobatan orang Barat yaitu memusnahkan virus ataupun kuman penyebab penyakit di dalam tubuh. Penciptaan obat-obatan telah banyak memberikan sumbangan terhadap usaha melawan berbagai penyakit menular. Namun apabila hal tersebut berkenaan dengan penyakit-penyakit kronis misalkan kanker, lemah jantung, kencing manis, dan lain-lain teori ini belum bisa menemukan jalan keluar yang menggembirakan.

Teori penyembuhan alami bisa membantu kita untuk hidup sehat tanpa obat. Kinerja teori ini adalah dengan membersihkan masalah mulai dari akar permasalahannya. Dengan membuang/membersihkan toksin yang selama ini menumpuk di dalam tubuh kita. Sesuai postingan saya sebelumnya bahwa toksin ini merupakan 90% sumber segala penyakit. Memahami penyebab penyakit dan mengindikasi penyebab-penyebab toksin, akan dapat membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan memberikan kesehatan. Cara pemikiran seperti ini yakin bahwa kebiasaan hidup yang tidak baik, penyalahgunaan obat-obatan dan cara makan yang salah dapat membahayakan tubuh kita sendiri.

Berikut ini merupakan contoh tosin yang berhasil saya keluarkan setelah saya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic,



Saya patut berterima kasih pada teman saya Sam***** karena telah mau menjadi fotografer dadakan. Foto ini diambil saat saya berada di rumahnya.

Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Teori Penyembuhan Alami"

Post a Comment