20 July 2008

Proses Pemulihan/Penyembuhan Alami pada Penderita Diabetes

2:46 AM by Wong Ndeso Go Blog · 1 komentar anda

Berikut ini merupakan proses kerja yang terjadi di dalam tubuh jika kita mengkonsumsi makanan dengan zero pencemaran (alami/organic). Dalam hal saya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic (MGO) disebabkan MGO merupakan makanan organic zero pencemaran berbintang lima (5 stars).

Setelah kita mengkonsumsi MGO, makanan ini akan menjalankan proses CNB (Cleansing, Nourishing, and Balancing) yaitu :

a. Cleansing
Yang dimaksud dengan cleansing disini adalah suatu proses pembersihan sumber racun/ toksin di dalam system pencernaan kita dan juga secara menyeluruh di dalam tubuh kita melalui pengoptimalan system metabolisme kita.

b. Nourishing
Nourishing merupakan proses pemberian nutrisi sebagai bahan bakar yang yang sempurna untuk menjalankan system dan organ tubuh dengan lancar. Ibarat mobil mercy mewah menggunakan pertamax plus yaitu bahan bakar yang sesuai untuk mesinnya.

c. Balancing
Disini balancing berperan dalam penyeimbangan dalam tubuh, dengan pemberian nutrisi yang seimbang sesuai nourishing diatas maka system dan organ yang tidak berjalan seperti mestinya kembali pulih karena pergantian sel-sel baru dalam penyeimbangan ini.

Dalam kasus DM proses ini juga berlaku yaitu dengan pembersihan racun pada pancreas, lalu pemberian nutrisi dan menyeimbangkan fungsinya. Sehingga pancreas dapat menghasilkan insulin secara alami.

Ada kesaksian dari Seorang ibu berusia lima puluhan, beliau DM dengan suntik insulin 10 kali sehari. Setelah mengkonsumsi MGO selama beberapa bulan, suntik insulin telah dihentikan. Dalam hal ini beliau tidak serta merta langsung menghentikan suntik insulin pada saat pertama mengkonsumsi MGO, namun secara berangsur dikurangi hingga pada akhirnya dihentikan sama sekali suntikan insulinnya.

Catatan :
Dengan suntikan insulin dari luar membuat kerja pankreas makin malas. Sehingga penderita DM cenderung ketergantungan pada suntik insulin.
Njajal Themes

komentar anda

1 Responses to "Proses Pemulihan/Penyembuhan Alami pada Penderita Diabetes"
Wong Ndeso Go Blog said...
7:12 AM This comment has been removed by the author.

Post a Comment