07 July 2008

Alergi & Asma

12:08 PM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Di dalam dada terdapat banyak saluran udara yang bercabang-cabang. Saluran-saluran udara tersebut membentuk kantong-kantong udara di bagian ujung dalam paru-paru. Seandainya badan mengandung banyak toksin terutama sisa-sisa pembuangan yang bersifat asam, lapisan selaput yang tidak beraturan akan terkena paru-paru dan menjadi sensitif, oleh karena itu memyebabkan selaput dipenuhhi dengan kotoran yang dapat menyebabkan sakit dan membengkak.

Pru-paru akan menjadi terlalu aktif dan mengakibatkan penumpukan lendir dalam saluran-saluran. Dalam usaha menetralisir sisa-sisa pembuangan yang beracun, tubuh kita akan mengeluarkan enzim.

Kandungan enzim yang berlebihan biasanya mengakibatkan alergi. Apabila seseorang penderita mencoba mengeluarkan sisa pembuangan yang berlebihan akan terlihat tanda-tanda seperti asma, batuk, hidung berair, bengkak pada mata, dll. Semua yang berbau akan mengakibatkan alergi asama yang parah. Alergi asma juga terjadi pada kulit misalnya reaksi yang disebabkan oleh makanan atau gigitan sesuatu.

Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Alergi & Asma"

Post a Comment