20 June 2008

Gaya Hidup Organik

1:00 PM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Pada periode 25 tahun yang lalu, lebih dari 200 perintis makanan organik di Amerika mendirikan pertanian organik sendiri di Arizona dengan tujuan untuk menyebarkan dan menjalankan gaya hidup bebas pencemaran. Hal tersebut merupakan titik penting dari revolusi makanan organik.

Gaya hidup organik berlawanan dengan dasar-dasar teknologi makanan modern yang seringkali menggunakan unsur-unsur yang berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia.

Dasar-dasar makanan organik cenderung menuju kembali ke alam dengan cara penanaman yang bebas dari pencemaran lingkungan, makanan, bahan-bahan dan pemrosesan.

Dasar-dasar organik diperuntukkan untuk menjadi penghubung utama menuju gaya hidup sehat di abad ke-21.

Dalam masyarakat saat ini, kita harus menggunakan cara-cara bertani yang paling alami untuk mendapatkan manfaat-manfaat kesehatan dasar serta mencegah penyakit. Filsafat penyembuhan alami menyatakan bahwa makanan terbaik adalah obat terbaik dan makanan terbaik adalah makanan organik.

Tumbuh-tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toksin-toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh. Selain itu, tumbuh-tumbuhan organik juga dapat memberikan makanan bergizi kepada tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh serta menyeimbangkan sistim hormon. Selain itu dapat meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

Dokter hanya membantu kita pada proses penyembuhan. Filsafat penyembuhan alami menitik-beratkan pada menjalani gaya hidup organik untuk menyembuhkan penyakit. Hidup dengan gaya organik dapat menjadi dasar yang ampuh untuk mencegah penyakit, terutama penyakit-penyakit biasa.

Karena pemrosesan dalam tubuh sangat penting untuk keseluruhan kesehatan Anda, maka Anda seharusnya menjalankan gaya hidup organik. Hal tersebut dapat dikatakan sebagai penyembuhan alami.

Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Gaya Hidup Organik"

Post a Comment