24 April 2014

Sejarah Unit Link

8:02 PM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Unit link adalah asuransi non tradisional yang memberikan 2 fungsi kepada tertanggung yaitu sebagai proteksi sekaligus investasi. Pemakaian uang premi dibagi dua yaitu sebagian premi untuk membayar proteksi dan sebagian lagi premi digunakan untuk investasi pada reksa dana dalam bentuk unit link. Investasi pada jenis Unit Link untuk jangka panjang insya allah sangat menguntungkan.

Unit Link
Commonwealth Life

Di Indonesia sendiri Unit Link mulai dipasarkan sekitar th 1998 oleh perusahaan asuransi saat itu yaitu Manulife dan prudential. Dalam perkembangannya saat ini ada lebih dari 18 perusahaan asuransi yang menawarkan unit link seperti : Commonwealth Life, Sequiz Life, MLC Life, AIA, BDNI Life, Wana Artha, AXA, AIG Lippo, Panin life, Zurich Life, Allianz, BNI Jiwasraya, John Hancook, Eka Life, Astra CMG, Jiwasraya, MAA Syariah.

Bagi yang menginkan produk unit link, mantabkan hati. Bisa kita mulai dengan mencoba mencari unit link terbaik yang cocok dengan kriteria kita masing-masing. Perhatikan dengan seksama jika ditawari oleh agen asuransi, perhatikan lisensi yang dimilikinya. Lisensi ini menunjukkan pengetahuan para agen telah diuji. Sehingga diharapkan agen tersebut dapat menjelaskan secara detail tentang produk yang sedang dia tawarkan.
Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Sejarah Unit Link"

Post a Comment