23 July 2008

Peluang bisnis bag. 2

2:22 AM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Ini posting kedua saya dimana sebelumnya saya pernah menyinggung tentang sebuah peluang bisnis makanan organik beserta manfaatnya. Jika anda melihat sekitar kita, maka anda akan menemukan bahwa trend organik sudah mulai terbentuk. Dimana kita hanya diminta ikut berdiri di jalur ini, hanya ikut dalam jalur ini saja kita akan ikut sukses. Dulu sekitar tahun '80an Bill Gates mendirikan Microsoft dimana ia menjadi pioneer pada waktu itu. Dan hasilnya sukses besar dan sekarang tidak ada yang tidak tahu tentang Microsoft. Di Indonesia sendiri misalnya, AQUA merupakan pioneer dalam air kemasan dimana saat awal berdiri banyak yang sanksi tentang bisnis air kemasan. Namun sekarang kita tidak bisa lepas dari air kemasan. Dan setiap kita beli air kemasan pasti bilang "bu, aquanya berapa?".

Disini saya hanya sharing tentang pengalaman saya di bisnis makanan organik ini, memang sementara ini hasil yang saya dapat melalui bisnis ini tidak sebanding dengan hasil bisnis onlinenya bung cosaaranda di cosaaranda.com, ataupun johnchow.com. Berikut sedikit bukti pendapatan saya di bisnis makanan organik ini. Download disini dalam bonus itu dapat kita ketahui bahwa perusahaan Melilea International benar-benar jujur dan transparan. Saya membuka pendaftaran agen-agen baru dimanapun anda berada. Cukup email data diri anda sesuai KTP terbaru, foto kopi KTP, dan biaya administrasi. Lihat keuntungan jadi agen disini.

Saya mempunyai target seperti Pak H. Moch. Rifki dan keluarga yang telah mencapai Crown Star Director. Go Organic!
Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Peluang bisnis bag. 2"

Post a Comment