15 July 2008

MELILEA BALI

5:47 AM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Bagi para pengunjung setia blog ini, anda jangan khawatir kesulitan mendapatkan produk Melilea karena anda dapat mendapatkan produk Melilea dimanapun anda berada. Seperti di Bali misalnya, anda bisa mendapatkan produk di Jalan Tukad Barito no. 2 Panjer, Denpasar, Bali. Bisa disebut juga Melilea Bali. Jika anda berminat, datanga aja ke stock dealer kami. Kami akan melayani anda semaksimal mungkin. Jika ingin bertemu dengan saya, anda bisa membuat janji temu dengan saya apabila anda berada di Bali.

Namun jika anda berada di luar Bali anda bisa cek alamat-alamat kantor cabang dan stock dealer lainnya disini

Saya akan membantu anda mendapatkan produk dengan mudah, atau anda bisa pesan ke saya dan akan saya kirimkan ke temapat anda. Asalkan anda memberikan alamt lengkap anda dan mengikuti petunjuk seperti disamping kanan posting ini mengenai Pemesanan Barang....

Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "MELILEA BALI"

Post a Comment