20 June 2008

Melilea Herbal and Shooting Milk Cleanser

4:30 PM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

Ada 2 tipe disesuaikan dengan kulit anda :

  • Melilea Herbal Cleanser (kulit berminyak dan berjerawat), pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami yang istimewa, yang mengandung lidah buaya, sari ginko biloba, sari bunga mawar, vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan alami lain yang dikenal bermanfaat bagi kulit. Dengan secara menyeluruh busa lembut akan membersihkan minyak, make-up wajah dan debu. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami.
Cara pakai ambil sedikit pembersih dengan spon yang bersih, atau tangan, setelah itu tambahkan air hangat kemudian pijat wajah dan leher secara lembut, selanjutnya bilas dengan air hangat.
  • Melilea Shooting Milk Cleanser ( kulit peka dan kering ) merupakan pembersih yang mengandung sari lidah buaya, minyak wijen, sari teh hijau, vitamin C & E dan sari tumbuhan obat-obatan. Berkhasiat untuk membersihkan debu dan makeup wajah, membersihkan dan melembutkan kulit. Cara Pakai Gunakan pembersih pada wajah dan leher dengan tangan, tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dengan ujung jari, bilas dengan air hangat.
Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Melilea Herbal and Shooting Milk Cleanser"

Post a Comment