20 June 2008

Cara Konsumsi Greenfield Organic dan Soya Bean

6:00 PM by Wong Ndeso Go Blog · 0 komentar anda

1. Minggu pertama (7 hari awal) minum 1-6 kali sehari sesuai kebutuhan, dimulai pagi hari, ambil cangkir yang bertutup (saker) air putih dingin biasa atau hangat-hangat kuku jangan lebih dari 15 0C sebanyak 300cc-350cc, masukan 1 sendok Melilea Greenfield dan 1 sendok Melilea soya bean, lalu tutup dan kocok sampai merata lalu langsung diminum sampai habis, setengah jam kemudian minum air putih secukupnya. CATATAN: jangan diaduk pake sendok, jangan gunakan air panas, sesudah dikocok merata langsung diminum jangan diletakkan, tidak diminum lebih dari 1 menit, akan mulai mengental.

Setelah merasa lapar, atau sudah berselang waktu 2 jam dari minum yang pertama ulangi lagi minum yang 2X dengan cara yang sama.

Boleh diselingi buah-buahan seperti apel, jambu batu, timun dengan catatan kupas dulu kulitnya.

Setelah anda merasa lapar lagi atau sudah berselang 2 jam, ulangi minum yang ke 3x dengan cara yang sama.

Dengan demikian kita tak perlu lagi sarapan pagi, dengan meminum 3X sudah sangat cukup menggantikan sarapan pagi. Lakukan sampai seminggu.

Untuk minggu ke 2 porsi minum ditambah menjadi 4x sehari dengan cara yang sama, rajin diselingi makan buah buahan, kurangi makan, terutama makan daging-daging serta makan yang mengandung lemak.

Untuk minggu ke 3 tambah lagi porsi minumnya menjadi 5x sehari dengan cara yang sama, dengan demikian anda sudah menjalankan terapi Organic dari pagi hingga sore, bagi wanita boleh makan, untuk pria boleh tambahkan porsinya sampai 7x sehari, disarankan untuk banyak minum air putih, selang waktu setengah jam setelah minum Organic dan selingi makan buah buahan.

Hindari minum Organic dan soya bean pada malam hari, kecuali bagi yang sudah konsumsi selama 2 bulan, dengan cara minum Organic dan soya bean diatas, akan habis pada minggu ke 3, lanjutkan minum sampai 3 set dan lihat hasil/manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, awet muda, badan langsing.

Untuk cara minum diatas tidak dianjurkan untuk yang sakit MAAG KRONIS, orang yang berbadan kurus, sakit jantung, asma, gagal ginjal, sakit kronis yang berusia 50 tahun keatas, bagi yang punya masalah tersebut agar kiranya minum dengan cara yang disarankan oleh konsultan kami.

2. Untuk penyakit maag kronis, sebelum minum Organic dan soya bean, disarankan makan nasi ½ porsi tapi hindari sementara makan daging dan lemak-lemak, selesai makan baru minum Organik dan soya bean seperti cara diatas, ½ jam kemudian minum air putih yang hangat sebanyak 500cc, begitu juga siang dan malam hari (makan malam jangan lewat jam 19.00 WIB), boleh diselingi makan buah apel, cara ini dijalankan pada minggu pertama, minggu ke 2 sudah bisa mengikuti cara yang diatas yang minggu ke 2, jadi sudah bisa menjalankan terapi berpuasa.

3. Untuk orang yang kurus ingin naikkan berat badan, minggu pertama bila anda tidak mempunyai keluhan penyakit maag kronis disarankan menggunakan cara nomor 1, kalau anda mempunyai keluhan maag kronis gunakan cara nomor 2, dan untuk minggu ke 2 disarankan setiap selesai makan, minumlah organic dan soya bean, baik itu makan pagi, siang maupun malam, pada malam hari sangat baik bila ditambah minum soya bean 1 gelas lagi, konsumsi dengan rutin dan sabar dalam waktu 3-6 bulan dan hasilnya akan kelihatan, berat badan akan naik, yang penting banyak makan buah dan banyak minum air putih.

4. Untuk penyakit asma dan jantung, sakit kronis lainnya yang berusia 50 tahun ke atas cara mengkonsumsi Organic dan soya bean sehari 3x dengan porsi ½ sendok Organic dan 1 sendok soya bean dengan air 300-350 ml, kocok dengan cangkir tertutup lalu diminum, ½ jam kemudian, minum air putih secukupnya, bila terasa lapar atau sudah 2 jam lewat, ulangi minum untuk yang ke 2x dengan cara yang sama, begitu juga denga cara minum ke 3, setelah minum yang ke 3 selesai dan berselang waktu 1 jam, anda sudah boleh makan nasi seperti biasa, tapi untuk sementara hindari makan daging dan lemak-lemak.

Pada minggu ke 2 tingkatkan menjadi 4x sehari, boleh kurangi makan, minggu ke 3 menjadi 3x sehari denga porsi 1 sendok organic dan soya bean, minggu ke 4 menjadi 4-5 x sehari.

Organic secara bertahap perlu ditingkatkan sampai dalam sehari bisa minum 5-6 sendok, bersabar untuk jangka waktu 3 bulan dan sampai 6 bulan bila ada perkembangan yang baik, (lamanya proses tergantung penyakit yang diderita)

5. Untuk orang yang mengalami gagal ginjal, atau sudah harus jalani cuci secara rutin disarankan benar- benar harus punya kesabaran, cara konsumsi Organic harus sesuai air putih yang diizinkan dokter meminumnya tiap hari, misalnya Anda cuma bisa minum 250 cc, maka Anda harus memakai 1/3 sendok takar, bila kemampuan minum air yang disarankan dokter meningkat maka Organic juga boleh ditingkatkan, tidak disarankan mencampurnya dengan soya bean.

6. Untuk bayi usia 4 bulan dan anak-anak, Untuk bayi usia 4 bulan disarankan menggunakan susu soya bean sebagai pengganti bubuk susu, bila awalnya mengkomsumsi bubuk susu biasa campurkan soya bean, setelah bubuk susunya sudah habis, gunakan sepenuhnya susu soya bean sebagai makanan pokok untuk bayi, 3 bulan kemudian akan keliatan hasilnya. Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum susu soya beans scara rutin 2-3 x sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250cc – 300 cc. Dalam waktu 3 bulan sampai 6 bulan kesehatan anak sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar, akan sangat bagus bila setiap minum susu soya bean ditambahkan Organic ¼ sendok, terutama bagi anak-anak yang tidak suka makan sayur-sayuran, Organic boleh dilebihkan bila sudah terbiasa, semakin banyak Organic dikonsumsi akan semakin baik untuk kesehatan.

Untuk bayi atau anak- anak yang sesehatannya buruk disarankan cara minumnya sama, utamakan susu soya bean sebagai makanan pokok, tapi Organic 1/3 sendok dan rajin tingkatkan Organicnya menjadi ½ sendok, atau sampai 1 sendok, berusaha bersabar selama 3 bulan sampai 6 bulan.

Catatan: lihat artikel soya bean.

Untuk wanita yang lagi hamil akan sangat bagus bila konsumsi 3x sehari dapat menambah kesehatan sang ibu dan melindungi janin dari makanan-makanan yang tercemar, untuk ibu-ibu yang menyusui disarankan untuk rajin konsumsi 3x sehari.

“”Lindungi Kesehatan anda dan keluarga anda dengan rajin, teratur mengkonsumsi MELILEA GREENFIELD dan Soya bean makanan tanpa tercemar, kesehatan, kecantikan, awet muda, serta badan langsing akan selalu terjaga.””

Jangan kuatir semasa konsumsi Organic dan soya bean bila ada reaksi terhadap tubuh maka anda wajib bersyukur karena ini adalah tanda bagus, mulai terjadi proses pembuangan toksin (racun) dalam tubuh melalui metabolisme tubuh yang optimal.

Sekali lagi MELILEA GREENFIELD ORGANIC dan MELILEA SOYA BEAN POWDER bukanlah obat melainkan makanan dan minuman organik, kalaupun banyak konsumen yang sembuh dari keluhan sakitnya itu semata-mata karena proses penyembuhan alami dari dalam tubuh karena sistem imun yang meningkat dan sumber segala penyakit dalam perut diminimalisasi serta tidak luput dari Kuasa Tuhan YME.

For comsumption

Directions for consumption: When consuming Melilea Greenfield Organic, always use 350 ml cold water or lukewarm water not exceeding 150 C, mixed with 1 tablespoon of Melilea Greenfield Organic. Stir and drink immediately (you can also mix it with your favourite soya bean, juice or honey for better taste). Drink another glass of plain water within half an hour after this consumption to replace your bodily fluids.

Suggested Use

If you desire to maintain optimum health, consume twice daily, once in the morning and at night, half an hour before breakfast and dinner.

If you are consuming this to recover from illness, you need to consume at least three time daily, half an hour before breakfast, lunch, and dinner; or at any other times. The quantity taken will depend on your individual needs, ranging from one to three tablespoons.

This can also be consumed as a meal replacement for breakfast, lunch and dinner or at any time to cure hunger pangs. For those who desire and dinner. This will ensure rapid weight loss without the loss of essential nutrients.

Njajal Themes

komentar anda

0 Responses to "Cara Konsumsi Greenfield Organic dan Soya Bean"

Post a Comment